Sayur untuk Cegah Disfungsi Ereksi

Diposting pada

Disfungsi ereksi adalah momok yang paling menakutkan bagi kalangan pria, khususnya yang sudah berusia lanjut. Proses hilang atau berkurangnya kemampuan memulai ereksi. Mempertahankan posisi ereksi dalam berhubungan seksual ini kerap menjadi hal yang kemudian dapat membuat penderitanya menjadi rendah diri, bahkan depresi.

Disfungsi ereksi banyak dialami oleh para pria, terutama oleh pria golongan usia tua, apalagi mereka yang memiliki penyakit metabolik lain, seperti penyakit jantung dan pembuluh darah atau diabetes.

Sayur untuk Cegah Disfungsi Ereksi

Banyak faktor yang dapat meningkatkan risiko terjadinya gangguan ereksi, misalnya makanan dan gaya hidup yang tidak sehat, merokok, jarang berolahraga, dan adanya penyakit yang mendasari.

Radikal bebas disebut-sebut sebagai salah satu “biang kerok” yang menyebabkan gangguan ereksi akibat gaya hidup yang tidak sehat. Radikal bebas ini akan merusak dinding pembuluh darah dan menyebabkan aliran darah menjadi tidak lancar, termasuk aliran darah ke penis.

Sayur untuk Cegah Disfungsi Ereksi

Sebenarnya, radikal bebas penyebab kerusakan pembuluh darah, khususnya pembuluh darah di sekitar penis, dapat ditangkal dengan cara yang sangat mudah. Melakukan gaya hidup sehat dan banyak mengonsumsi sumber makanan yang mengandung antioksidan dapat membantu menjaga kesehatan pembuluh darah. Anda dan menjaga fungsi organ-organ intim Anda tetap dalam kondisi yang baik.

Buah adalah salah satu sumber makanan sehat yang memiliki kandungan antioksidan sangat tinggi dan bermanfaat untuk membantu menangani keluhan gangguan ereksi.

Fakta dari penelitian oleh Wang F .dkk di Canada menunjukkan bahwa setiap penambahan 1 porsi buah atau sayur pada menu makanan seorang pria. Risiko untuk mengalami disfungsi ereksi akan menurun sebanyak 10%. Bahkan, pada salah satu studi yang dipublikasi di American Journal of Clinical Nutrition disebutkan. Bahwa kombinasi asupan buah dan sayur yang cukup, serta diiringi dengan olahraga rutin mampu menurunkan risiko terjadinya disfungsi ereksi hingga 21%.

Jadi, mulai sekarang Anda tidak perlu ragu lagi untuk banyak mengonsumsi buah dan sayur. Pasalnya, selain baik untuk mencegah disfungsi ereksi, buah dan sayur ini juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara umum. Contoh buah dan sayur yang memiliki kandungan antioksidan tinggi. Khususnya flavonoid, adalah apel, stroberi, jeruk, tomat, pir, ubi jalar, dan seledri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *